Daftar Harga Perawatan Tewink Salon Muslimah, Depok

Haloooo, mumpung lagi ada waktu luang, saya mau share daftar harga perawatan Salon Khusus Wanita di Depok yaitu Tewink Salon Muslimah. Saya udah jadi langganan di salon ini semenjak salon ini baru buka, yaitu sekitar tahun 2013 kalo gak salah. Waktu itu masih kuliah dan enak banget kalo mau mampir ke sini karena deket dari kampus. Semenjak kerja, jadi agak jauh ke sini, tapi tetep gak bisa pindah ke lain hati, eh ke lain salon hahaha.

Dan dari pertama ke sini udah jatuh cinta banget sama perawatan hairspa dan totok wajah-nya, hehe.

Daftar Harga Tewink Salon Muslimah

Oke cuss langsung aja, ini dia katalog harga Tewink Salon Muslimah (update November 2016).

PS : Daftar harga Tewink Salon Muslimah TERBARU Tahun 2020 ada di UPDATE paling bawah ya.

Oiya daftar harga di Tewink memang dibedakan antara member dan non-member. Saran saya, coba dulu aja perawatan di sini sekali. Kalau cocok, baru deh daftar membernya. Daftar member baru biaya registrasinya Rp45.000 berlaku 1 tahun, sementara untuk perpanjang kartu member Rp25.000/tahun.

Review Tewink Salon Muslimah

Overall, sejauh ini Tewink Salon Muslimah memberikan pelayanan yang baik. Tapi karena sekarang langganan salon ini udah banyak, mulai dari anak muda, ibu-ibu, nenek-nenek, sampai anak remaja, Tewink jadi rameeee banget apalagi kalo weekend.

Solusinya, saya selalu booking dulu H-1 hari sebelum ke sini. Dijamin gak bakal nunggu atau antre pas udah ke sana. Oiya, kalo mau booking bisa telp ke nomor 081314328123.

Berhubung sekarang saya udah bersuami plus kerja juga, perawatan ke salon jadi tambah penting. Karena selain berkewajiban merawat suami, para istri juga wajib menjaga tubuhnya sendiri. Tapi justru ini yang sering kelupaan sama sebagian besar para istri.

Oke deh, thanks for your visit on my blog. Semoga bermanfaat yaaaa, see you on the next post 🙂

UPDATE Harga Perawatan Tewink Salon Muslimah 2020

Update terbaru yang saya dapet, ada kenaikan harga perawatan di Tewink Salon Muslimah Margonda. Ini daftar harga Tewink Salon TERBARU.

Sekarang, Tewink Salon Margonda terima reservasi via whatsapp. Chat aja untuk reservasi ke nomor whatsapp 081314328123. Lumayan fast response kok adminnya. Silakan mampir ke blog post aku yang lain ya, banyak info menarik yang insyaallah bermanfaat hehe. See you! 🙂

Baca Juga : Pengalaman Cobain Vampire Treatment ala Kim Kardashian

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

0 Comments

  1. […] Posted on November 14, 2016 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *