Beauty and Health

Review Vitalis Body Wash : Mandi Parfum Saat #DiRumahAja

Sepuluh hari sudah #dirumahaja sembari Work From Home (WFH) yang ternyata kok malah bikin lebih capek ya haha. Saya, yang emang dari sananya ekstrovert dan doyan sharing sama rekan kerja, jadi agak mati gaya dan bosen saat WFH.

Mandi adalah salah satu bentuk refreshing saya saat di rumah. Mandi dengan kucuran air dari shower dan wangi sabun yang menenangkan membuat mood saya perlahan naik. Saya jadi benar-benar menikmati waktu mandi saya. Bisa recharge mood agar kembali stabil dan siap balik ke depan laptop.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Ini dia sabun penyelamat saya di kala WFH yang penuh deadline dan bikin penat. Mandi dengan sabun Vitalis ini serasa mandi parfum, lho! Ada 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 warna yang catchy dan manfaat berbeda-beda.

Varian Vitalis Body Wash

Review Vitalis Body Wash

1. Kemasan

Dari segi kemasan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terbagi menjadi 2 jenis yaitu botol dan pouch isi ulang. Kemasan botol Vitalis Body Wash dilengkapi dengan tanda “press” yang menurut saya cukup unik dibandingkan merek lainnya yang menggunakan botol pump atau buka tutup.

Botol vitalis body wash

2. Tekstur dan Busa

Tekstur Vitalis Body Wash tidak terlalu kental ataupun cair. Busa yang dihasilkan pun cukup melimpah dengan wangi parfum khas Vitalis yang semerbak. Mandi parfum makin menyenangkan dengan busa wangi yang melimpah.

Busa Vitalis Body Wash

3. Keharuman

Nah ini dia yang paling bikin happy dari produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Produk sabun cair terwangi yang pernah aku coba dan bener-bener serasa mandi parfum. Vitalis memang jagoan dalam produk parfumnya. Keahliannya itu juga tercermin dalam produk sabun vitalis ini. So happy ada sabun mandi sewangi ini! 😀

Mandi Parfum dengan Vitalis Fresh Dazzle

Varian favorit saya adalah Vitalis Fresh Dazzle! Varian dengan botol hijau ini membuktikan klaim di kemasannya “to lift up your mood”. Mood saya benar-benar jauh membaik setelah mandi parfum dengan Vitalis Fresh Dazzle.

Vitalis fresh dazzle punya wangi yang fresh dan relaxing. Wanginya seger dan manis, campuran ekstrak Yuzu orange dan green tea ternyata bisa seharum ini wanginya. Serasa mandi parfum dengan double manfaat: kulit jadi super wangi + lembut karena ada kandungan moisturizer-nya juga.

Wangi Sabun Vitalis Bikin Penasaran

Awalnya, saya tidak sadar bahwa wangi sabun vitalis meninggalkan jejak di kamar mandi hingga membuat orang-orang serumah bertanya-tanya “ini siapa ya yang pake parfum di kamar mandi” hahaha. Karena setiap abis mandi, saya bawa botol sabunnya ke kamar, biar gak ada yang pake. Ceritanya gak rela bagi-bagi gitu 😛

Tapi, udah diumpetin eh tetep aja ketauan. Mulai dari adek saya, suami saya, hingga mama saya nanya “Itu kamu emang pake apa sih di kamar mandi? Lulur? Parfum?”.

Ah engga kok, cuma pake sabun. Tapi serasa mandi parfum, dong.

Daripada mereka terus bertanya-tanya, akhirnya saya relakan Vitalis Body Wash kesayangan saya untuk dipakai sekeluarga. Dan hasilnya…

Vitalis Fresh Dazzle

Langsung STOCK BANYAK Vitalis Fresh Dazzle!

Harga dan Tempat Beli Vitalis Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibanderol harga yang cukup terjangkau dengan manfaat dan keharuman yang di atas rata-rata. Kemarin saya beli pas belanja bulanan di Supermarket dan harganya cuma Rp 18.000 aja yang kemasan pouch 450 ml.

Kalau yang botol 200ml, saya order via Lazada dengan harga promo. Saya kemaren beli kemasan pouch dan gratis kemasan botol. Good deal banget kan? Silakan dicek sendiri ya harganya di official store Vitalis di Lazada.

Nah…

Sekian review saya tentang vitalis body wash yang menurut saya sangat recommended untuk menemani hari-hari kalian saat lagi di rumah aja kayak gini. Tetap semangat ya, semoga covid-19 segera pergi dan Indonesia segera pulih.

Ada yang mau sharing juga tentang hal menyenangkan apa aja yang kalian lakuin selama WFH? Mandi parfum ini bisa jadi pilihan yang mudah dan murah lho, bisa order online pula hehe. Feel free to share on comment ya, see you on the next post!

Baca Juga : Cobain Vampire Treatment ala Kim Kadarshian, Beneran Bikin Glowing?

21 tanggapan untuk “Review Vitalis Body Wash : Mandi Parfum Saat #DiRumahAja”

  1. Istri saya juga pake nih mbak. Dan emang harum sih wangi Vitalis Body Wash ini. Kalau istri saya pakenya yang botol pink itu, sama pake parfumnya juga.

  2. Aku juga dirumah pakai vitalis mba. Wanginya emang enak banget… Selain itu juga meskipun dipake sebentar tapi wanginya nempel dibadan. Bener bener kaya mandi parfume. Hehehe..

  3. Aku selalu pakai parfum dari vitalis semenjak kecil karena emang wanginya soft. Jadi penasaran sama body wash yang variant white glow deh jadiny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s