Tips Cara Dapat SOCOBOX Gratis Berkali-Kali

Berawal dari postingan Instagram saya yang menampilkan beberapa video unboxing SOCOBOX dalam 3 bulan terakhir, banyak temen-temen yang DM seputar cara dapat SOCOBOX. Biar gak ngulang-ngulang, saya rangkum jadi satu aja di postingan ini ya.

SOCOBOX

Sebelum masuk ke tips cara dapat SOCOBOX secara FREE, saya bahas sedikit dulu mengenai apa itu SOCOBOX. Mungkin yang masuk ke page ini sedikit banyak udah paham ya kalau SOCOBOX itu adalah gift dari Sociolla dan Beauty Journal untuk para pelanggan setianya.

SOCOBOX biasanya berisi beauty product (makeup / skincare / haircare / bodycare) yang akan dikirim secara cuma-cuma kepada “orang-orang yang beruntung”. Nah, apa sih kriteria orang-orang yang beruntung ini?

Tentu saja kriteria pertama adalah orang yang merupakan member SOCO. Wait, SOCOBOX, SOCO, Sociolla? Bedanya apa? Ok, kita bahas dulu yuk biar paham.

SOCOBOX, SOCO, dan Sociolla

Memiliki nama yang hampir mirip, ketiga nama ini pasti bikin agak bingung buat orang yang baru mengenal SOCOBOX. Jadi, Sociolla adalah semacam marketplace khusus beauty product. Sementara SOCO adalah platform tempat para member berbagi review mengenai beauty product yang mereka beli di Sociolla.

Terus SOCOBOX?

SOCOBOX adalah hadiah bagi para member SOCO yang aktif dan mengikuti challenge di aplikasi SOCO. Challenge-nya macem-macem, kadang upload foto selfie dan tag product. Seringnya sih cuma jawab polling atau like+comment aja. Nah, semua challenge itu adanya di aplikasi SOCO. Kalau belum unduh aplikasinya, bisa buka website-nya SOCO juga di sini.

Cara Dapat SOCOBOX

Ok, masuk ke intinya ya. Pada mau beauty product GRATIS kan? Cuss simak tips aku dalam mendapatkan SOCOBOX ini ya.

  1. Daftar jadi member SOCO. Kalau mau dapat tambahan voucher Sociolla, bisa klik link ini untuk daftarnya.
  2. Lengkapi Beauty Profile di akun SOCO kalian. Jadi, beauty product itu isinya sesuai jenis kulit kalian, lho. Pihak SOCO dan Sociolla perlu detail beauty profile kamu untuk di-match sama product yang ada dalam SOCOBOX nanti.
  3. Aktif di aplikasi SOCO. Kalian bisa review product, like/komen postingan member lain, ikut polling, bahkan bisa create content seperti artikel dan video juga lho. Jadi menurut saya, platform SOCO ini tempat berkumpulnya beauty content creator.
  4. Beli product di Sociolla. Menurut saya ini part paling penting sebagai jalan mendapatkan SOCOBOX. Jadi, jangan cuma ngarep gratisan aja, coba belanja dulu aja yuk hehe. Di Sociolla juga banyak promo dan diskon yang bisa double double jadi gak kalah murah dibanding marketplace lain (ini pendapat pribadi saya).
  5. Review product yang kamu beli di akun SOCO. Setelah beli product di Sociolla, jangan lupa review di akun SOCO ya. Untuk product dibeli di Sociolla, review kalian otomatis akan menjadi “Trusted Review” dan akan mendapat poin yang bisa menjadi potongan harga nanti di pembelanjaan selanjutnya.
cara dapat socobox
Review di SOCO dapat SOCO Point untuk Next Pembelanjaan

Pengalaman Dapat SOCOBOX Berkali-Kali

Awal saya tau Sociolla sebenernya udah lama, tapi agak skeptis karena harga yang ditawarkan agak lebih tinggi dibanding marketplace sebelah yang palugada (apa lu mau gue ada :p).

Sampai akhirnya pas akhir tahun 2019, Sociolla dan Beauty Journal bagi-bagi 5000 SOCOBOX yang isinya produk-produk BEST SELLER di tahun 2019. Langsung daftar aja ya kan jadi member SOCO, lengkapin beauty profile dan ngalir aja gitu review-review di akun SOCO. Dapet banyak ilmu tentang skincare dan make up juga karena banyak artikel dan video yang berfaedah di sana.

Pas akhir Desember 2019 tetiba dapet email kalo saya berhasil dapat #SOCOBOXBestOf2019 😀 Happy banget karena belum pernah dapet skincare gratis sebanyak ini dalam satu kotak hehe.

cara dapat socobox
Isi SOCOBOX Best of 2019

Setau saya, isi #SOCOBOXBestOf2019 ini beda-beda ya. Ada yang dapat 3-6 produk dalam satu SOCOBOX ini. Kebetulan saya dapat 4 produk tersebut. Udah happy banget karena belum coba semua skincare itu hehe. Dan isinya ini sesuai dengan jenis kulit saya. Makin happy kan haha.

Lanjuttt, saya belum mulai belanja di Sociolla tuh tapi masih lumayan aktif di SOCO. Tapi kok belum dapet juga ya udah 3 bulan berjalan… Sampai akhirnya saya belanja di Sociolla dan belum sebulan setelah saya belanja, saya dapat notif bahwa saya dapat SOCOBOX Garnier!

socobox garnier
SOCOBOX x Garnier Light Complete

Di dalam SOCOBOX Garnier ini ada 3 produk yang semuanya full size! Ada Booster Serum yang baru aja launching dan langsung ada di SOCOBOX. Saya dapet #SOCOBOXxGarnier ini sekitar pertengahan April 2020.

Saya makin ketagihan belanja di Sociolla karena makin banyak diskon dan promo cashback OVO atau Gopay. Ini menguntungkan banget sih menurut saya. Dan pas pertengahan Mei 2020, email dari SOCO ID datang lagi dan menyatakan saya dapet #SOCOBOXxLorealParis! Baru selang sebulan udah dikasih SOCOBOX lagi, alhamdulillah.

SOCOBOX
SOCOBOX x Loreal Paris

Ada 2 product di #SOCOBOXxLorealParis, dua-duanya wishlist saya! Suka agak heran sih Sociolla dan SOCO tuh bisaan aja kasih yang dibutuhkan membernya. Saya udah lama banget naksir Loreal UV Perfect Matte & Fresh ini, tapi kepentok budget dan akhirnya belinya Emina aja haha. Eh setelah dicoba, harga emang gak membohongi kualitas.

Untuk lip tint cream, saya juga udah kepengen lama banget punya lip product Loreal eh dikasihnya malah series yang paling bagus. Meski warnanya sebenernya not so me tapi bagusss kalo dimix sama nude, jadi ombre ala anak masa kini gitulah hehe.

WAJIB Review di Akun SOCO

Setelah dapet SOCOBOX, penerima wajib review product di akun SOCO ya. Semua product dalam SOCOBOX di atas sudah saya review di akun SOCO saya. Yuk saling follow biar sama-sama dapet SOCOBOX juga hehe.

Di setiap SOCOBOX juga ada surat cinta dari SOCO agar kita tidak lupa review product di media sosial kita. Kalau perlu di highlight IG story nya ya.

Oiya, aku kebetulan punya Kode Voucher Sociolla 50 ribu! Kalian cuma perlu ketik kode promo SBN078FBA sebelum checkout di website Sociolla. Kode tersebut akan otomatis memotong 25 ribu dari total belanja kamu dengan minimal order 250 ribu.

Kode Voucher Sociolla 50K

Semoga membantu ya, yuk sharing juga tentang pengalaman kalian dapat SOCOBOX! Bagi yang masih berusaha dapat SOCOBOX, good luck dan ikutin tips saya di atas ya 🙂

Bye! See you on the next post!

Baca Juga: Pengalaman Cobain PRP, Vampire Treatment Ala Kim Kadarshian

rikaamelina

A mom who love writing review on blog and social media.

Recommended Articles

51 Comments

  1. putrikurniawatiii

    Kalau akutuh pernah ikutan home tester kak. Sama dapat produk gratis dan review. Cuma aku tertarik juga nih sama soco

    1. Home tester aku juga udah coba dan dapet berkali kali hehe, next time aku share juga deh di blog 🙂 Yuk cobain SOCO, produk yang dikasih gak main-main nominalnya 😝

    2. Aku tau sociola pas jadi crew event BFF (Beauty Fit and Fab) 2019 di Bandung. Event running tapi para runner dapet product dari Sociola selain medali dan refreshment

      1. Wah keren kamu hehe, yuk dicoba aja jadi member SOCO biar dapet SOCOBOX 🙂

  2. Wahh menarik bgt mbk infonya… Jd tergoda ikutan, pokoknya sharing dl aja ya? Kalo dapet bonus, Alhamdulillah… 🙂

    1. Iya, dimulai dari beli produk & sharing reviewnya di akun SOCO, mbak. Niat sharing aja dulu kalo saya hehe. Malah kalo gak terlalu ngarep, nanti pas dapet lebih happy 😆

  3. Wah gitu ya. Asyik juga nih. Gratisan tapi isinya worthed banget.

    1. Iya, lumayan banget. Yuk dicoba hehe

  4. Serunya sering dapat SOCOBOX 😍 Aku baru sekali dapat, hehe. Next mau ikut tips di atas lah biar jadi member yang beruntung 🤭 Kalau review produk (artikel) di SOCO ada reward nya gak kak?

    1. Semakin sering review, nanti SOCO point nya juga ikut naik kak. Ngaruh juga sih kayaknya hehe. Tapi kayaknya lebih ngaruh kalo belanja di Sociolla juga 🙂

  5. Kebetulan banget emang penasaran gimana dapetin socobox, mantap harus dicoba triknya

    1. Yay! semoga bisa dapat SOCOBOX juga ya

  6. Wah, keren infonya.Kukasih tau ke temenku yang suka mekap-mekap deh. Dia cocok nih gabung di Sociolla

    1. Ayo ikut gabung jadi SOCO Member juga mbak hehe, sekarang di Sociolla juga jual skincare untuk anak juga, gak cuma make up 🙂

  7. Wah keren yak sayang produknya kebanyakan make up..kalau aku malah jadi banyak kebuang nantinya… Sekarang aja banyak hadiah2 yg kebuang karena dipakai beberapa kali ga merasa cocok… Beda sama yg tertarik dgn dunia make up ini tentu asyik nih….

    1. Hehe aku juga lebih tertarik skincare kok mbak. Sekarang malah Sociolla juga jual keperluan baby & anak juga jadi lebih lengkap hehe

  8. Thankiss mbak infonya🤗 aku selaku pemain baru dalam per-review-an jadi tahu alurnya kalau pengin nyobain produk secara gratis♥️

    1. Cuss langsung cobain tips aku biar dapat SOCOBOX dari Sociolla ya hhehe

  9. Linda Nur Muhaimin

    Asik banget ya klo bisa dapat Socobox yang isinya banyak dan sesuai dengan jenis kulit kita. Menarik baget niy infonya. Makasih ya Kak.

    1. Bener, happy banget rasanya haha. Sama-sama 🙂

  10. kebahagiaan banget sih bisa dapet kotak kebahagiaan dari SOCOBOX, ngga cuman sekali tapi berkali kali. Duhhh cowo boleh ikutan ngga ya?

    1. Tentu boleh, cuss coba 🙂

  11. Aku juga mau coba kak download aplkasi SOCO nya bisa tambah pinter make up dan banyak juga yaa free socobox nya hehe

  12. WAh, asyik sekalo bisa dapat produk beauty gratis. Jadi pengen dapat Socobox juga. Untuk usia 40+, bisa nggak?
    TApi saya bukan orang yang suka selfie atau dandan.

    1. Bisa banget kok, mbak. Di Sociolla cukup lengkap gak hanya make up, mungkin bisa beli skincare untuk anti aging biar tambah awet muda hihi 😀

  13. Sharingnya bermanfaat sekali mom. Ini juga yang jadi pertanyaan aku akhir2 ini dan sdh terjawab. Btw itu voucher bisa dipakai sampai kapan ya?

    1. Gak ada masa berlakunya mom, silakan dipakai. Itu lumayan banget lho diskon Sociolla nya hehe

  14. Makasih banget lho infonya, jujur baru tahu tentang ini. Aku langsung unduh dan pakai voucher 50rb- annya. Semoga aku dapat socobox juga

    1. Yay! Good luck, semoga dapat ya SOCOBOX nya 🙂

  15. Seru banget dan happy pastinya ya mba dapet socobox berkali2, lumayan buat stock skinker kannn

    1. Iya, mbak, yuk coba juga jadi member SOCO

  16. Wah… senangnya dapat banyak produk bagus. Tips untuk dapat produk reviewnya bisa di coba, semoga bisa berhasil. Terima kasih.

    1. Semoga berhasil yaa, biar nanti kita dapet SOCOBOX bareng bareng hehe

  17. Wah, ternyata Sociolla semenyenangkan ini ya. Saya baru tau banget tentang informasi ini. Tadinya saya kira kalau Sociolla yang usah marketplace make up saja. Ternyata sampai bisa meng-gain agar pelanggannya loyal dengan mengadakan SOCOBOX ini. Keren sekali.

    1. Iya, saya pun sebenernya agak heran kok ya Sociolla baik banget sampe bagi-bagi ratusan SOCOBOX. Makanya pelanggannya mayoritas loyal ya hehe

  18. Udah lama banget pengin Soco box tapi belum keturutan, asyik gitu ya dapet skincare huhuhu. Mau ikutin challenge2nya lagi deh siapa tahu kali ini nyantol 🙂

    1. Nah! Good luck yaaa, semoga bisa dapet SOCOBOX juga aamiin

  19. Baca juga temanku yang ikutan soco ini kak. Aku awalnya bingung. Jadi baca review dari tulisan ini aku jadi mengerti. Karena mau coba home tester aja aku belum kak. Tapi udah penasaran juga sama soco ini. Jadi ingin juga daftar jadi member soco.

    1. Iya jadi member SOCO dulu ya, lengkapi beauty profile terus ikutin deh tips tips yang aku share ini hehe

  20. udah pernah denger, tapi ga ngerti kalau bisa gini juga. nanti aku coba deh. makasih sharingnya kak.

  21. ma kasih banget sharingnya, nambah ilmu buat saya

  22. Lumayan yah dapat produk gretongan, aplg produk kecantikan..hmmm baru tau asli dr baca artikel ini. Layak aku coba deh (gina)

    1. Yay! Selamat mencoba ya mbak Gina 🙂

  23. […] Rika Amelina : Cara Dapat Skincare GRATIS dari SOCOBOX […]

  24. Boleh gg q minta skincare ms glow buat flek aku

  25. hallo kak, gimana cara upload selfienya ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *